BIANCA JODIE - JEALOUS (Labrinth) - ELIMINATION 3 - Indonesian Idol 2018

Yorum Sayısı: 17040

  • Khasan Suripto
    Khasan Suripto Biraz önce

    Pasti banyak yang kesini setelah anneth (indonesian idol junior) nyanyi lagu ini hari ini😆

  • riski putra
    riski putra 12 saat önce

    3.43 keren banget.

  • Fajar Ramadhan
    Fajar Ramadhan 14 saat önce

    Dan akhirnya gw masih liat video ini karna kepolosan dia.. sampe skrg masih cinta sm dia dan makin cinta.. hha

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 15 saat önce

    November 2018 😍😍😍😍

  • Prisboy Gaming
    Prisboy Gaming 1 gün önce

    Siapa yg nonton di bulan November 2018,kalo bener klik di sini ya
    👇
    👇
    👇
    👇

  • Nathan Miciko
    Nathan Miciko 1 gün önce

    polos bgt ga sih wwkwkwkw lucuuuu

  • BAKIN BOKIN BEKIN
    BAKIN BOKIN BEKIN 1 gün önce

    Sapa nih yg masih nonton november 2018.

  • Venzi Ro
    Venzi Ro 1 gün önce

    The best cover

  • Aisyah slay
    Aisyah slay 1 gün önce

    selalu di putar berapa kali gak bosenin sampe sekarang

  • Bar Channel
    Bar Channel 2 gün önce

    15 Nov?

  • Bar Channel
    Bar Channel 2 gün önce

    gila aja gw udah nonton ini berpuluh2 kali, gak bosanan

  • ajeng resi
    ajeng resi 2 gün önce

    14 November 2018?

  • Proprs-X2 -
    Proprs-X2 - 2 gün önce

    I need you jordi😁

  • NORA ANISAH
    NORA ANISAH 2 gün önce

    13 November 2018

  • Nury berlian
    Nury berlian 2 gün önce

    Rindu this moment

  • David Yohan B.
    David Yohan B. 2 gün önce

    Krn kangen imut dan lugunya jodie, biasa liat nih videonya. 13 Nov 2018 msh liat video ini like .......

  • David Maulana
    David Maulana 2 gün önce

    say hello Novemberr ?????

  • Bangun Ogan
    Bangun Ogan 3 gün önce

    Nopember 2018

  • Shaun Subramaniam
    Shaun Subramaniam 4 gün önce

    weak

  • Lukman Dwi
    Lukman Dwi 5 gün önce

    November 2018

  • Fitriani Choeri
    Fitriani Choeri 5 gün önce

    Masih muter sampe sekarang

  • rudi hartono
    rudi hartono 5 gün önce

    Siapa yg masih nonton november 2018

  • Djoko pramono Tarigan
    Djoko pramono Tarigan 5 gün önce

    Siapa nonton november 2018...???

  • Me & Travelling
    Me & Travelling 5 gün önce

    Ada yang tau tempat beli Stand microphone kayak gitu?

  • Amha Palipu
    Amha Palipu 6 gün önce

    Biar kayak mas ahmad eh chandra...?😂😂😂😂😂

  • Arya Raditya Kusuma
    Arya Raditya Kusuma 6 gün önce

    N O V E M B E R 2 0 1 8

  • Dafid Sutansah
    Dafid Sutansah 6 gün önce

    Apa cuma aku yah yang syuka liat video ini,, sampai dg november ini 😂😂😂

  • Lisa Dwi
    Lisa Dwi 6 gün önce

    09 november 2018 siapa hayoooo

  • Silvia Arianti
    Silvia Arianti 6 gün önce

    Merinding!! ❤❤❤

  • Manuel Soares
    Manuel Soares 1 hafta önce

    Bianca Jodie still nice voice 👍👍👍👍👍

  • Drecillia Bun
    Drecillia Bun 1 hafta önce

    Siapa yg masih nonton di bulan November 2018

  • cray Susuzhī
    cray Susuzhī 1 hafta önce

    agustus 2029 ada yg masih nonton?\(^o^)/

  • Muhammad Noviandy
    Muhammad Noviandy 1 hafta önce

    Nopember 2018

  • Sakty Marbun
    Sakty Marbun 1 hafta önce

    7 November masih ada yg nonton?

  • EVOS • SugioNoLimit
    EVOS • SugioNoLimit 1 hafta önce

    Mantab sayangku 😘😘😘😘

  • Caca Bengkulu
    Caca Bengkulu 1 hafta önce

    Siapa yang masih nonton November 2018

  • isa mufadila
    isa mufadila 1 hafta önce

    06/11/2018 :')

  • gol d ardy To
    gol d ardy To 1 hafta önce

    Udh 20x gue puter dan gk prnh bosennn😍😍😍miss u

  • Yuni Rosita
    Yuni Rosita 1 hafta önce

    november hadir:v

  • Cyber Forest
    Cyber Forest 1 hafta önce

    imut bet